Tuesday, October 23, 2012

hide-ip

Haloooo semuanyaaaa, kali ini saya membuat artikel salah satu trik ‘nakal’ yang dulu saya lakukan saat masih kuliah, hehhe, sebelumnya saya sudah membuat artikel trik nakal lainnya di sini. Bisa dibaca-baca dan boleh praktekkan, hahha

Artikel saya kali ini membahas bagaimana menyembunyikan IP kita yang sebenarnya dari jaringan, sehingga administrator jaringan tidak tahu IP kita yang sebenarnya apa, karena IP kita disembunyikan di negara manaaaaa gitu, hahahA

Langsung saja, download aplikasinya di sini, sudah saya upload beserta patch dari aplikasinya, teman-teman install dulu, lalu install PATCH nya, (jangan di running aplikasinya, ditutup dulu sebelum diinstall patch nya). Perlu diperhatikan saat menginstall jangan terkoneksi internet, dan antivirus nya di disable dahulu, agar patch nya tidak dihapus atau dianggap virus, tenang aja PATCH nya bukan virus kok. Setelah diinstall, teman-teman jalankan dan akan menemukan tampilan pertama aplikasinya seperti pada gambar di bawah ini

platinum-hide-ip

Yap!!! Nama aplikasinya adalah Platinum Hide IP. Aplikasi ini mantap banget, waktu itu saya pakai di area hotspot, dan pemilik hotspotnya tidak mengizinkan buka youtube dan untuk download dibatasi, tapi ketika pakai aplikasi ini,  kecepatan browsing saya wuzzzzzzzz,, buka youtube wuzzzzzzzzzz,, download apalagi WUZZZZZZZZZZZZZZZZZZ kuenceng banggetttt, hehehe

Setelah teman-teman install, pilih dulu lokasi negara dimana IP asli teman-teman ingin disembunyikan

platinum-hide-ip4

Lalu pilih negaranya. Perlu diperhatikan pilih negaranya yang wajar-wajar aja seperti Canada atau Amerika, karena saat kita membuka google.com akan di-direct langsung ke bahasa negara tersebut, jadi kalau pilih negara yang bahasa utamanya Inggris saja, kalau bahasa Perancis berabe ntar ga ngerti hahahaha. Trus kalau pilih tempat menyembunyikan IP di negara yg jauh banget, bisa-bisa koneksinya jadi lola, #berdasarkan pengalaman

platinum-hide-ip2

Setelah pilih negara, kita akan memulai menyembunyikan IP asli kita, silahkan klik ‘Hide IP’

platinum-hide-ip5

Lalu aplikasi akan mencari server tempat untuk mengalokasikan IP kita yang asli. Setelah IP berhasil disembunyikan akan tampil pada layar bendera dari negara tempat IP kita disembunyikan beserta IP Addressnya.

platinum-hide-ip3

Ada fitur lain dari aplikasi ini dimana kita bisa mengganti IP setiap berapa menit, IP akan di random dari berbagai negara setiap berapa menit yang kita tentukan, lihat pada lingkaran merah, disitulah fitur kita untuk merandom IP, tinggal di ceklis di fitur ‘Change IP Every…’, dan jangan lupa pilih setiap berapa menit IP akan di ganti

platinum-hide-ip6

Gampang  bukan????? Open-mouthed smile Teman-teman bisa langsung coba dan praktekkan, GRATIS!! Hahahaha. Tapiiiiiiiiiiiiiii jangan dilakukan di tempat kerja ya, ga boleh loohhh, hahahha Open-mouthed smile. Di tempat hotspot atau warnet yang pelit aja ama situs ama bandwidth, hajarrrrrrrrr Open-mouthed smile

Kalau ada yang kurang ngerti, bisa di komennya aja di bawah ini thx u yaaaahhh Smile

Artikel Menarik Lainnya

[archives limit=10]

Share On:

22 comments:

  1. jika menggunakan modem gimana??

    ReplyDelete
  2. untuk cara mengembalikan IP seperti semula??

    ReplyDelete
  3. untuk mengambalika IP asli bagaimana?

    ReplyDelete
  4. tinggal stop kan aja aplikasi di atas gaann :)

    ReplyDelete
  5. link downloadnya mana.??

    ReplyDelete
  6. ada di kata2 nya gan, coba diperhatikan lagi :)

    ReplyDelete
  7. Cara menginstal patchnya gimana gan, apa diinstal biasa aja...
    Patchnya aman gak?? :D

    ReplyDelete
  8. Anonymous -> sya udah kasih tau kok gan caranya di atas, hehe, aman kok aman, saya juga pakai kok :)

    ReplyDelete
  9. mas lucky -> sudah saya sertakah sekalian di dalam link unduh nya, thx u

    ReplyDelete
  10. gan minta lnknya boleh,,,

    ReplyDelete
  11. anoymous -> ada gan link nya di atas, bisa dibaca baik2 broooo

    ReplyDelete
  12. ijijn sedot gan....... :)

    ReplyDelete
  13. bro mailany, itu patchnya gak ngefek bro...
    gimana bro

    ReplyDelete
  14. makasih atas infonya gan,, tapi saya masih bingung masalah patchnya,, saya klik link dari agan malah timbul situs ini http://www.symantec.com/patch-management,, dan disana banyak banget pilihan nya gan,, jadi bingung.... patchnya yang mana ya gan??
    thanksss

    ReplyDelete
  15. haris - ga ngefek gmna mksdnya??
    faizal - link nya masih berlaku kok bro, cba antivirus nya di disable dlu

    thx u

    ReplyDelete
  16. mba, patchnya kok gak bisa

    ReplyDelete
  17. Nyengir baca artikel ini... hihihi.... kepo dengan anggun kalo begini ceritanya... :-p

    ReplyDelete
  18. cara pakai aplikasinya gmana gan?? bisa di jelasin gak detailnya? trims

    ReplyDelete
  19. kenapa gaboleh dilakukan di tempat kerja gan?

    ReplyDelete